Home
Pages
Visi Misi Prodi

Visi Misi Prodi


 

Visi

Menjadi Program Studi Kebidanan yang unggul dalam deteksi kegawatdaruratan ibu dan anak, berakhlak mulia, serta mampu bersaing di Sumatera bagian tengah pada tahun 2020.



Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan kebidanan melalui kurikulum berbasis kompetensi dengan keunggulan kemampuan deteksi kegawatdaruratan ibu dan anak serta membangun kepribadian yang berakhlak mulia.
  2. Melaksanakan penelitian dan pengabdian masyarakat yang berfokus pada peningkatan derajat kesehatan ibu dan anak.
  3. Menjalin kerjasama institusional ditingkat nasional dan internasional dalam bidang tridharma perguruan tinggi sebagai upaya  peningkatan kompetensi dosen dan mahasiswa untuk meningkatkan derajat kesehatan ibu dan anak.

 

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan bidan yang kompeten memiliki kemampuan deteksi kegawatdaruratan ibu dan anak serta berakhlak mulia.
  2. Mempublikasikan hasil  penelitian dan pengabdian masyarakat  yang berfokus pada peningkatan derajat kesehatan ibu dan anak.
  3. Terjalinnya kerjasama institusional ditingkat nasional dan internasional dalam bidang tridharma perguruan tinggi sebagai upaya  peningkatan kompetensi dosen dan mahasiswa untuk meningkatkan derajat kesehatan ibu dan anak.